Senin, 01 Januari 2018

Ini Dia Ciri-ciri Istri Durhaka

JADI wanita sholehah itu mudah. Tapi sehingga wanita durhaka juga mudah. Dua kemudahan ini, dapat sehingga terasa begitu tipis dalam kenasiban kami sehari-hari. Apa yang membikin seorang wanita sehingga durhaka?
Tidak sedikit Saldo Gojek Via Paypal keluh kesah
Yang rutin merasa tidak cukup, apa yang diberi semua tidak cukup. Diberi rumah tidak cukup, diberi motor tidak cukup, diberi mobil tidak cukup, serta lainnya. Tidak ridha dengan pembelaan serta aturan yang diberbagi suami. Hanya ingin memenuhi kehendak nafsu saja, tanpa memperhatikan perasaan suami, tidak hormat terhadap suami apalagi berterima

 
kasih pada suami. Bukannya hendak membantu suami, apa yang suami beri pun tidak sempat puas. Ada saja yang tidak cukup.
Suka mengungkit
Kalau suami meperbuat faktor yang tidak berkenan untuknya, maka diungkitlah segala faktor mengenai suaminya itu. Ia sangat bahagia menuturkan suami: tidak ingat budi, tidak bertanggung jawab, tidak sayang, serta macam-macam. Padahal suaminya telah memberi perlindungan macam-macam padanya.
Membandingkan-bandingkan suami
Sangat suka membanding-bandingkan suaminya dengan suami alias lelaki lain. Ia tidak ridha dengan suaminya sendiri.
Suka memaksa
Bila mengharapkan sesuatu maka dipaksa suaminya meperbuat. Pagi, petang malam asyik menekan serta memaksa suami. Adakalanya dengan beberapa ancaman: ingin lari, ingin bunuh diri, ingin membikin malu suami, serta lainnya. Suami dibangun semacam budaknya, bukan sebagai pemimpinnya. Yang dipentingkan merupakan kehendak serta kepentingan dirinya saja.
Sibuk bersolek
Sibuk bersolek alias tidur alias santai-santai serta lain-lain sampai lalai dengan ibadah-ibadah terhadap Allah SWT, semacam shalat, zikir, mengurus rumah-tangga, berkasih sayang dengan anak-anak, serta lain sebagainya.
Tidak sedikit berbicara, menggosip
Siang malam, pagi petang asik menggosip semakin. Apa saja yang suami kerjakan rutin tidak benar Saldo Grab Murah di matanya. Serta zaman kini ini bergosip bukan saja berkata di depan suami, tapi dengan telefon, SMS, internet, BBM serta macam-macam tutorial yang lain. Naudzubillah! []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar